Berikut Penyebab Blog Dibanned Adsense Yang Paling Sering Terjadi

bagi para pemilik akun adsense ataupun perternak adsense sudah sepatutnya membaca, dan memahami serta mematuhi Kebijakan program AdSense agar blog dan juga akun adsense anda tidak terkena banned dari google.

namun, entah mengapa masih banyak para blogger yang kurang mempedulikan hal tersebut sehingga karna kelalaiannya itulah blog ataupun akunnya di banned oleh google.

Sebenarnya banyak sekali pelanggaran-pelanggaran yang bisa menyebabkan blog dibanned AdSense, tapi di antara sekian banyak jenis pelangaran berikut ini merupakan pelanggaran yang paling sering terjadi.

Penyebab Blog Dibanned Adsense Yang Paling Sering Terjadi

1.  Salah Memberi Judul Pada Iklan

pelanggaran pertama yang paling sering di lakukan oleh para blogger yaitu salah memberikan Judul pada iklan adsense.

seperti yang kita ketahui, google miliki kebijakan mengenai pemberian judul iklan dimana google melarang memberikan judul iklan yang menyesatkan seperti gambar di bawah ini


hal ini merupakan salah satu pelanggaran dimana anda memaksa /menyuruh pengunjung blog anda untuk mengklick iklan.

2. Iklan Tampil Pada Halaman Pencarian

Sebenarnya tidak ada larangan untuk memasang iklan di halaman pencarian, namun beda lagi ceritanya jika ada pengunjung yang iseng memasukan kata kunci tidak pantas di form pencarian.

Misalnya saja ketika pengunjung mengetikan kata kunci “cerita dewasa” maka url dari pencarian tersebut dapat tedeteksi oleh google, dan akan dianggap sebagai pelanggaran karna google akan menganggap blog anda memiliki konten yang berbau p*rnografi walaupun sebenarnya blog anda membahas mengenai teknologi.

untuk mengatasi hal seperti ini silahkan hapus / sembunyikan iklan adsense pada halaman pencarian di blog anda.

3. Memasang Iklan Lain

nah biasanya banyak para blogger yang berkeinginan mendapatkan uang yang banyak dengan cepat dari blognya tersebut, banyak cara yang ia lakukan salah satunya memasang lebih dari 1 macam iklan seperti memasang iklan adsense dan adfly pada 1 blog secara bersamaan.

4. Jumlah Serta Penempatan Iklan Yang Kurang Tepat

biasanya untuk orang awam yang baru berkecimpung di dunia adsense tidak tau mengenai jumlah serta penempatan iklan yang bagus, sehingga tanpa sadar mereka memasang iklan secara berlebihan di tempat yang tidak memungkinkan.

seorang Publisher dapat meletakkan 3 unit iklan adsense untuk konten dalam sebuah halaman blog yang berbeda ukuran, Jadi jangan melebihi jumlah maksimal iklan yang sudah di tetapkan untuk di tayangkan.

soal penempatan, pihak google melarang untuk menempatkan iklan di tempat tempat yang rawan terjadinya kesalahan klick seperti dekat tombol download, navigasi, berdekatan dengan gambar dan tempat tempat lainnya yang memungkinkan untuk terjadinya ketidak sengajaan mengklick iklan.

5. Adanya Konten / Artikel Yang Sensitif

seperti yang kita ketahui google menolak blog dengan konten membahas mengenai hal yang berbau sara / p*rnografi , hacking / cracking, judi, perdagangan ilegal dan lain lain sebagai mitranya.

maka dari itu jika anda menemuka kata kata tersebut saya sarankan  untuk menghapus dan menggantinya dengan yang lain.

Penutup

Itulah tadi artikel singkat mengenai Penyebab Blog Dibanned Adsense Yang Paling Sering Terjadi, saya berharap kedepannya anda dapat meminimalisir badai banned yang sering kali menerjang

jadi sayangilah akun anda jangan pernah sesekali melakukan kecurangan karna semua hasil jerih payah anda tidaklah sebanding dengan kecurangan yang anda perbuat.

jika ada yang ingin anda tanyakan mengenai artikel ini, janganlah sungkan untuk bertanya, silahkan kirimkan pertanyaan anda melalui kolom komentar di bawah atau dengan mengirimnya ke halaman contact admin, nanti saya akan jawab jika ada waktu.

akhir kata
jangan pernah menyerah dan tetap semangat

Belum ada Komentar untuk "Berikut Penyebab Blog Dibanned Adsense Yang Paling Sering Terjadi"

Posting Komentar

Jika Ada Yang Ingin Anda Tanyakan Terkait Artikel Ini Silahkan Bertanya Melalui Kolom Komentar Dibawah, Atau Dengan Menghubungi Kami Pada Halaman Contact Admin.

1. Centang kotak Notify Me / Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Komentar kami moderasi, dan tidak semuanya dipublish.
3. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel