Cara Mempercepat Loading Iklan Adsense

diterima serta dapat menampilkan iklan google adsense merupakan satu hal yang diidam idamkan oleh setiap blogger. bagaimana tidak hampir semua orang yang membuat blog berlomba lomba untuk membuat konten berkualitas hanyak untuk diterima oleh pihak adsense, semuanya demi mendapatkan uang.

namun seperti yang kita kitahui untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal, memperbanyak jumlah iklan yang di tayangkan dalam blog adalah hal yang harus anda lakukan guna mendapatkan penghasilan sebanyak banyaknya dari iklan tersebut, namun dengan bertambahnya jumlah iklan akan membuat loading blog anda semakin lama sehingga dapat mengakibatkan penurunan kualitas seo on page suatu blog.

maka dari itulah mempercepat loading iklan adsense merupakan salah satu cara untuk mempertahankan kualitas seo dan meningkatkan ranking artikel di pencarian, lantas bagaimana caranya ?

tanpa basa basi lagi, silahkan simak tutorial berikut ini

Cara Mempercepat Loading Iklan Adsense

1. baiklah, ketika memasang iklan adsense, pasti anda menjumpai script adsbygoogle.js seperti di bawah ini ( yang warna biru )
2. copy script adsbygoogle.js yang ada di script iklan anda, kemudian paste tepat di atas kode </head> atau &lt;/head&gt;&lt;!--<head/>--&gt;
3. nah sekarang jika anda ingin memasang iklan adsense, anda hanya perlu memasukkan kode utama dari iklan tersebut tanpa script adsbygoogle.js
4. jika anda sudah memasang iklan adsense sebelumnya, silahkan hapus semua bagian adsbygoogle.js di semua iklan adsense yang terpasang di blog anda

catatan : saya sarankan buat anda untuk memparse terlebih dahulu script iklan sebelum di pasang

penutup

demikian lah artikel singkat mengenai cara mempercepat loading iklan adsense, jika ada pertanyaan mengenai artikel ini silahkan kirim melalui kolom komentar di bawah atau dengan mengirimkannya pada halaman contact admin.

lebih dan kurangnya mohon di maafkan
assalamualikum wr.wb

see you next time and happy blogging

Belum ada Komentar untuk "Cara Mempercepat Loading Iklan Adsense"

Posting Komentar

Jika Ada Yang Ingin Anda Tanyakan Terkait Artikel Ini Silahkan Bertanya Melalui Kolom Komentar Dibawah, Atau Dengan Menghubungi Kami Pada Halaman Contact Admin.

1. Centang kotak Notify Me / Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Komentar kami moderasi, dan tidak semuanya dipublish.
3. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel