Cara Memasang Script Anti Copas Yang Valid AMP

seperti yang kita ketahui penggunaan template amp cukup merepotkan untuk sebagian orang yang belum terbiasa memakainya, selain kita harus mengedit satu persatu gambar di blog kita, kita juga perlu memperhatikan script yang kita gunakan pada artikel blog kita karna terdapat banyak script yang biasa kita gunakan di blog non amp yang tidak berfungsi pada blog amp yang akan mengakibatkan postingan di blog anda tidak valid amp.

mengingat betapa susahnya untuk membuat artikel diblog amp agar bisa valid, tentu saja anda akan merasa kesal jika salah satu pengunjung blog anda dengan sengaja mencopy paste artikel yang telah anda buat dengan susah payah. maka dari itu penggunaan script anti copas menjadi pilihan terbaik bagi sebagian orang yang menggunakan blog amp untuk mengatasi masalah tersebut.

sebelumnya saya telah membagikan kumpulan script anti copas untuk mencegah para pencuri content. nah diantara sekian banyak script yang saya bagikan tersebut tak satupun script yang cocok atau valid dengan blog amp, maka dari itulah pada kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua script anti copas yang valid blog amp.

oky langsung saja simak tutorial berikut ini

Cara Memasang Script Anti Copas Yang Valid AMP

1. pertama tama silahkan login akun blogger anda terlebih dahulu
2. kemudian pada halaman dasbord klick Tema > Edit HTML
3. setelah itu cari kode di bawah ini ( untuk memudahkan gunakan ctrl + f )

<style amp-custom='amp-custom'>

4. kemudian paste script di bawah ini tepat setelah code di atas

/* Anti Copas Websitekuu */ .post-body {-webkit-user-select: none;  /* Chrome all / Safari all */ -moz-user-select: none; /* Firefox all */ -ms-user-select: none;      /* IE 10+ */ user-select: none;          /* Likely future */     }
 
  Script diatas berguna agar text pada blog tidak dapat diselect, sehingga para pencuri content tidak dapat mengcopy paste artikel di blog anda.

Penutupan

Itulah tadi artikel mengenai Cara Memasang Script Anti Copas Yang Valid AMP, semoga dengan adanya tutorial ini blog anda akan menghasilkan lebih banyak lagi uang untuk anda.

jika anda mempunyai pertanyaan, saran, maupun kritik mengenai artikel ini silahkan kirim di kolom komentar di bawah atau dengan mengirimya pada halaman contact admin.

akhir kata
see you next time and happy blogging

Belum ada Komentar untuk "Cara Memasang Script Anti Copas Yang Valid AMP"

Posting Komentar

Jika Ada Yang Ingin Anda Tanyakan Terkait Artikel Ini Silahkan Bertanya Melalui Kolom Komentar Dibawah, Atau Dengan Menghubungi Kami Pada Halaman Contact Admin.

1. Centang kotak Notify Me / Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Komentar kami moderasi, dan tidak semuanya dipublish.
3. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel