Cara Membuat Halaman Parser / HTML Converter Di Blogger

Memasang iklan adsense bukanlah perkara yang sulit jika melalui widget html/javascript, hanya tinggal memasukkan script yang di berikan dan save. namun berbeda halnya jika anda ingin memasang iklan langsung dari template.

memasukkan script iklan langsung ke dalam template blogger tanpa memparsenya terlebih dahulu akan mengakibatkan terjadinya error yang akan membuat iklan tidak akan tayang, memparse html juga sangatlah penting untuk mencegah terjadinya error yang akan muncul pada tampilan browser yang lawas/lama.

selain untuk menampilkan iklan yang di pasang melalui template, memparse kode perlu dilakukan ketika ingin memasukkannya kedalam Syntax Highlighter untuk mencegah kode tereksekusi.

diluar sana telah banyak bertebaran tool online untuk memparse kode html/javascript, namun alangkah baiknya anda memiliki tool parse di blog anda, agar anda tidak perlu lagi repot repot mencari di google ketika anda membutukannya.

nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial Cara Membuat Halaman Parser / HTML Converter Di Blogger, buat anda yang ingin memasang tool parse di blog sendiri.

jika anda berminat untuk mencobanya silahkan simak tutorial berikut ini

Cara Membuat Halaman Parser / HTML Converter Di Blogger

1. pertama tama silahkan login akun blogger anda terlebih dahulu
2. kemudian pada halaman dasbord klick hamalan > halaman baru
3. setelah itu ganti mode menjadi HTML bukan COMPOSE
4. nah silahkan copy dan paste script di bawah ini
5. terakhir klick publikasikan, selesai deh

Nah untuk menggunakannya anda hanya perlu memasukkan kode yang ingin di parse ke dalam kotak box yang telah di sediakan, setelah itu klik parse. jika anda ingin melakukan parse lebih dari 1 kali silahkan klick bersihkan kemudian lakukan seperti sebelumnya

  Catatan : klick bersikan jika anda ingin memparse banyak kode, jika tidak maka kode tidak akan terparse

Penutup  itulah tadi artikel singkat mengenai cara membuat halaman parser / html converter di blogger, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua.

jika ada ada pertanyaan, kritik maupun saran mengenai artikel ini silahkan kirim ke kolom komentar di bawah atau anda bisa juga mengirimnya ke halaman contact admin.

akhir kata

assalamualaikum wr.wb

see you next time and happy blogging

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Halaman Parser / HTML Converter Di Blogger"

Posting Komentar

Jika Ada Yang Ingin Anda Tanyakan Terkait Artikel Ini Silahkan Bertanya Melalui Kolom Komentar Dibawah, Atau Dengan Menghubungi Kami Pada Halaman Contact Admin.

1. Centang kotak Notify Me / Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Komentar kami moderasi, dan tidak semuanya dipublish.
3. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel